Profil

Fatimah Az-zahra Al-aini, lahir di NTT ( Nusa Tenggara Timur ) sebuah kota Kabupaten sunyi nan damai, besar di kota orang ( berjiwa perantau ). Sekolah SD di MIs Nurul Salam, dilanjutin ke MTs Al-inayah, dan akhirnya sekolah SMA di SMK Mitra Nusantara, dari NTT jauh menjelajah ke kota orang.
Setelah beruntung bisa masuk Rumah Gemilang Indonesia, ( yah berkat bantuan Abi juga sih ) dan menjalani diklat gratis selama 5 bulan, (Lagi-lagi) beruntung karena diberkahi sebagai salah satu dari ribuan orang yang menginginkan masa berdiklat di Rumah Gemilang Indonesi, dan beruntung dengan pertemuan kepada teman-teman yang yaaah bisa dibilang Mood Boster bagi saya. di Rumah Gemilang Indonesia saya mengambil kelas Aplikasi Perkantoran, orang-orang sering menyebutnya dengan sebutan yang sangat pendek yaitu AP ( maklum orang indonesia! ) tapi saya dan teman-teman saya memutuskan untuk memberi sebutan kelas kami sendiri agar tidak terlalu pendek yaitu Aflis Ferkan NG 13 ( Aplikasi Perkantoran D'New Generation 13 ), kebetulan saya diberi amanah dan kepercayaan dari teman-teman untuk menjadi Sekretaris kelas Aplikasi Perkantoran, Alhamdulillahnya teman-teman sepaham dan sejalan denganku. semoga ukhuwah kami selalu dilindungi Allah S.W.T Aamiin Y.R.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Let's shine together © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter